Sunday, April 6, 2008

Rattani: Sleeve Series

Subhanallah, hari ini tanggal 7 April 2008 akhirnya Rattani-bags bisa launching item Sleeve Series (walaupun belum optimal tampilannya, tapi akan selalu di-update). Untuk sementara masih beberapa item yang bisa dilaunching, setelah ini akan selalu di-update untuk keluaran item terbaru, utamanya yang kombinasi dengan bahan natural (Insya Allah ini akan menjadi kekuatan dan pembeda Sleeve Series keluaran Rattani dengan produk sejenis kepunyaan orang lain).

Karakter sleeve laptop Rattani antara lain :

Slimmy
(kesan tipis) tetapi tidak meninggalkan aspek aman untuk laptop sebab biasanya tersusun atas 4 (empat) lapisan yaitu lapisan luar (synthetic leather, kain katun motif, ataupun bahan tenun natural/handmade), lapisan kedua biasanya busa coldoray 5-8 mm yang memberi aspek empuk dan lembut, lapisan ketiga spon 2-3 mm, dan lapisan dalam dari bahan khusus yang bertekstur soft sehingga aman untuk permukaan bodi laptop

Pilihan warna beragam, baik untuk bahan synthetic leather ataupun nantinya yang berbahan natural, semuanya tersedia lebih dari satu pilihan warna untuk per itemnya. Ini akan memberi kebebasan Anda dalam memilih sesuai karakter masing2.

Waterproof, sebab penggunaan beberapa lapis bahan di atas akan mampu memberi perlindungan keberadaan laptop di dalam sleeve.

Unique, di luar pemakaian bahan synthetic leather, maka sleeve keluaran Rattani menggunakan bahan natural dan handmade. Pengalaman Rattani 'bermain' di natural fashion bags membantu memilih bahan yang cocok untuk digunakan sebagai bahan baku sleeve ini, sehingga sangatlah menjadi pembeda sleeve ini dengan yang lain.

Kiranya ngga cukup kalo cuma ngeliat di photo produknya, akan lebih bijaksana kalo Anda melihat, meraba, dan menggunakannya langsung sleeve series keluaran Rattani ini. Sehingga Anda akan merasakan langsung kebenaran tulisan di atas.

No comments: