Thursday, April 24, 2008

Akhirnya bisa wedangan di Solo

Dari siang dah woro-woro ke 'Mbak Andhika' saya mau meluncur ke Solo sore, kebetulan ada plan bisnis baru barengan temen (tunggu perkembangan infonya yang Insya Allah akan ada event tanggal 25 Mei). Maghrib dah di-sms Mbak Andhika jadi berangkat ngga, padahal emang rencana berangkat habis Maghrib.

Naik Smash biruku aku berangkat berdua dengan Mas Agus, lengkap dengan sepatu boot AP, jogo2 kalo hujan aja. Tujuan pertama ke Resto Solo-Mio di Jl. Slamet Riyadi samping batik Danarhadi. Resto ini merupakan resto Italy yang dagangannya Pizza Bakar (rodo aneh to, tapi emang konon kabarnya pizza yang legit yang model bakar pake kayu gini bukan pake kompor gas, yo mungkin mirip2 nek Gudeg le masak kudu nganggo kayu gitu deh). Tapi emang aku nyobain legit n crispy banget, lagian beda italian pizza dengan american pizaa kan salah satunya tipis bentuknya ....bener2 mak nyuuuuussss polllll (sayang tiada punya camdig jadi ming iso umuk crito he he).

Setelah ngobrol di Solo-Mio n deal ngadain event tanggal 25 Mei (Insya Allah yakin jadi gerbong duit baru ke belakangnya nanti, mohon mengamini doa ini, mekso ki!!!), segera kontak WBC setelah sebelumnya rodo angel. Dengan GPS manual akhire ketemu juga WBC walaupun sempat rodo kebablasen (tapi nek ra nganggo bingung kan kurang berkesan ha ha).

Di WBC baru ada Mbak Andhika sama mas sopo yo lali aku (maklum kalo kenalan sama cowok terlalu mudah lupa nama, penyakit ki !). Dengan perintah paksa akhire Mbak Riza nyusul, n kita sepakati Mbak Kardi (halah mekso le wagu ki) nyusul di wedangan aja.

Menu wedangan jahe gepuk, susu jahe, sate macem2 m tempe pokoke dibakar. Nuikmat polll ditanggung Mas Vie ngiri dari Jogja nih. Mbak Andhika ming pindah nglekar le turu, ra sopan tenan!. Setelah ngalor ngidul ternyata alarm piala champhion-ku kemarin yang disetel jam 01.40 bunyi, we lha ra kroso ya udah sekalian bubaran aja. Satu sejarah dalam hidupku tercatat : AKU TELAH WEDANGAN DI SOLO, sejarah yang lain pernah tercatat : NDEMOK TUGU JOGJA he he sopo orang Jogja atau yang tinggal di Jogja, yang belum pernah melakukannya?

Thank, konco2 Solo kompak selalu

No comments: