Monday, August 11, 2008

Testimoni Bubur Ayam 'Metropolis'

Beberapa testimoni yang sudah nyobain Bubur Ayam 'Metropolis' bica dibaca :

Mbak Tary (tamanrazi) :

"Anak saya biasanya ngga mau makan bubur ayam sb biasanya agak berair, lagian seringkali pake vetsin (jadinya terasa neg!), tapi ini lain lembut tapi kesat ngga berair. Awalnya cuma baca leaflet yang ditempel di deket perumahan, nyobain cocok, dah langganan baru tahu kalo punya Mas Joko setelah baca postingan n blog-nya, sukses Mas !!

(Bener Mbak, makanya kita berani tulis LEMBUT BERAGARANSI he he jika berair garansi uang kembali, mana ada bubur ayam bergaransi. Dan juga NO VETSIN, prinsip kita orang yang masak pake vetsin hanya orang yang ngga PeDe rasa masakannya)


Ellis, Jl Kaliurang :

"Emang ngga pake kecap asin to Mas?, tapi dah mantap kok lebih dari sekedar Mak Nyuuusss he he

(Emang resep kita ngga pake kecap asin, ada bumbu khusus lebih mahal dikit tapi itu yang membuat rasanya terasa Mak Nyus !)


Enny, Vidi Cattering :

"Awalnya cuma ikut nyobain pas Mas Joko bawain istri tercinta eh ketagihan, makanya ngga ragu pas syukuran tempo hari langsung pesen sekalian bantu promo ya"

(Makasih pesenannya tempo hari, jangan kapok aja)


Yanto, pensiunan :

"Saya termasuk seneng kuliner apalagi bubur ayam, mungkin se Jogja yang tahu ada bubur ayam enak sudah saya cobain, ngga banyak yang saya cocok, ini saya termasuk cocok"

(Bapak satu ini kalo jalan2 ke Jl. Kaliurang biasanya selalu mampir, doain segera bisa buka yang agak ke selatan biar lbh deket)


Andri & Mella, mahasiswa UII :

"Hari minggu kemarin saya datang jam 9.20an habis jalan2 dari lembah UGM kok dah ngga ada, kirain libur. Senin ini sebelum kuliah mampir dulu"

(Kan udah kita tulis "Disarankan datang sebelum jam 9.30 maaf kalo kehabisan !!", biasanya jam 9 dah habis apalagi hari Minggu)

No comments: