Monday, August 4, 2008

Delivery Service

Pagi ini, jam 7.15 aku nganter pesenan bubur ayam ke kantor istriku (sayang ngga sempat diphoto, kan kelak bisa untuk crito anak putu he he). Awalnya tempo hari aku bawain istri tercintaku dua bungkus bubur ayam Metropolis sekalian promo ke kantornya, maklum dia di perusahaan cattering yang cukup besar untuk ukuran Jogja. Setidaknya nantinya diharapkan testimoninya bermanfaat untuk promo dagangan baruku ini. Kalo pun ada kritik dan saran juga berasal dari orang2 yang deket dan berkompeten di dunia kuliner.

Bener juga, emang ada kritik dan saran masukan, tapi secara umum penilaiannya hampir sama bahwa dari segi rasa dan tampilan dah OK (ya iyalah masak ya iya donk, kan resepnya juga dari chef hotel berbintang, he he nyombong dikit nih).

Singkatnya, ada salah satu temen istri yang syukuran pingin nraktir temen2 yang lain, ngga banyak amat tapi lumayan separo stok untuk hari ini dah dipesan, kayaknya sebelum jam 9 dah tutup nih. Alhamdulillah ... ketika salah satu pintu ngga terlalu terbuka ternyata Allah membukakan pintu yang lain. Bener2 Allah Maha Joss (maaf ... ini ungkapan kemaha buuueeeesaran Allah yang paling mewakili bagiku).

Sedikit aku titip pesen ke istri tulung ownernya nanti dijatah, sekalian le promo pikirku. Harapanku ketika nanti catteringnya ada pesenan bubur ayam kan bisa order ke aku he he

Sekian sharringnya, ini nanti mau pesen gerobak untuk 'Asa Pizza' (calon dagangan yang lain he he kemaruk), setelahnya meluncur ke solo ngambil oven gas, nantinya untuk pizza termasuk untuk cooking class (rencananya ada cooking class for kids, opppooo meneh ki, tunggu perkembangane wae).
Biar dianggep ra cetho emang sengaja ngga mampir ke temen2 solo (tadi Bos Andhika dah protes je).

No comments: